15.5.12

Project V, Released!

Pada beberapa waktu lalu, bajigur banyak menerima permintaan dari berbagai macam mahasiswa untuk diadakan sebuah event desain di kampusnya. Di sisi lain juga mendengar para profesional ingin berbagi cerita, pengalaman, dan ilmunya ke banyak orang. Sungguh mulia hatinya :).

Dari dua kubu itu, bajigur mendapatkan ide untuk membuat semacam creative sharing yang di adakan di kampus - kampus. selain menjembatani hasrat dua kubu itu, ternyata ilmu pengalaman dunia kerja dan realitas hingar bingar industri kreatif tidak begitu didapat di bangku kuliah. Tersambung sudah koneksi antara berbagai alasan.


Kali ini bajigur memberi label V, ya.. V saja, tanpa makna apa-apa. Dari jajak saran di facebook bajigur, banyak istilah V yang sudah menjamur di benak pikiran kita. V for Vendetta, Virus, Vaccine, Versus, Victim, Vacuum, Venture, Vague, Valiant, Value, Vanguard, Version, Vigilance, Villain, Victory, Versatile, Vivid,  Vandaria, Van der Sar, Vector, dan lain sebagainya.

Hear, Think, Share VERSION


V dalam cretive sharing ini kita namai dengan VERSION, bermaksud membuat berbagai macam versi berbeda di setiap kampus yang dikunjungi. Tapi apapun itu, makna baik semoga yang tertoreh dibenak kita semua, intinya hanya lebih muda diingat dengan satu huruf saja.

Join GroupSpace VULGAR


eh.. Bajigur juga membentuk group V, dengan nama VULGAR. untuk lebih terbuka, fair, dan jujur ketika ngobrol dalam komunitas. bisa buruan gabung di http://groupspaces.com/vulgar/





Vote kampus kamu

Kamu bisa request kampus kamu lewat twitter @bajigurmagz dengan hashtag #vbajigur
Akan ada merchandise yang dibagikan dalam doorprize, snack dan sertifikat gratis.



Event pertama V di MSD, dengan judul THOUSAND DOLLAR DESIGNERS
Dengan pembicara Perdana Adi (seorang infografis desainer) dan Ardian Radityo (internasional Tees Illustrator)
31 May 2012,  di Puri Dwi Pari Tamsis

Flash News
200 seat sudah terjual oleh MSD, tersisa 50 kursi.
silahkan dapetin tiketnya seharga Rp. 10.000 di tiketbox MSD.

Ticketbox
Kampus MSD (Jl. Taman Siswa)
Contact: Information Service / Mr. Fariq
Tiketbox ditutup pada tanggal 29 mei 2012

200 Seats (SOLD )
Tersisa 50 Seats @Rp. 10.000
(Include of snack and certificate)

Be There, Be V











0 speaks: