9.2.11

WPAP - VBK




Veclamasi Institut Vector Indonesia — Pameran Diskomfest #4 — WPAP-VBK 2011
***
Kami institut vector Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Vector Arts Indonesia. Hal² jang mengenai gerakan vector arts d.l.l., diselenggarakan dengan tjara saksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja. MERDEKA!!!—VECTOR BERSAMA KITA!

WPAP dan Institut Vector Indonesia (IVI) bersatu dalam gerakan untuk tampil di acara angkringan grafis Diskomfest # 4 pada hari Minggu tanggal 23 januari 2011 pukul 13.00-15.00 WIB. Kehadiran Wedha Abdul Rasyid sebagai Founder WPAP akan menyemarakkan acara sharing kreatif tersebut. Beberapa praktisi WPAP dari Jakarta, yaitu Komandan Itock Soekarso, mbak Rachmi juga Jogja seperti Satrio N, Koko G, Nuril Uwingx, Markosen dan Thomas T-Reg unjuk gigi dan mengenalkan keasyikan WPAP hingga nilai historisnya sebagai POP ART ASLI INDONESIA.

Institut Vector Indonesia (IVI), sebagai gerakan yang fokus pada vector arts Indonesia juga hadir untuk "nimbrung" ber-veclamasi dan mengenalkan visi dan misi IVI. Institut vector indonesia(IVI) adalah tempat para pengemar vector art bersua dan beraksi dalam suasana maya. Berbagi dan berkarya bersama (power of wector ~ IVI). Berbasis di Yogyakarta, Indonesia dan bertujuan untuk mengarsipkan vector art Indonesia agar mampu bersaing dalam kancah international vector art scene. Institut Vector Indonesia (www.institutvectorindonesia.com) adalah sebuah laman yang beranjak dari semangat berbagi (Sharing Creativity) dari segi ide, konsep, style hingga teknik (Software minded).

Kegiatan ini merupakan upaya IVI untuk menularkan gerakan menyisipkan local values dalam setiap karya vector arts Indonesia dan mengarsipkan para tokoh vector arts dari Indonesia seperti Wedha Abdul Rasyid, yang telah lama menggeluti dunia vector sejak menjadi desainer majalah Hai di tahun ’90-an dan telah mempunyai “aliran” tersendiri dalam dunia vector arts yang dinamakan WPAP (Wedha's Pop Art portrait) sehingga, sangat layak bagi wedha HAI untuk di arsipkan dalam sejarah vector arts di Indonesia sebagai bapak vector Indonesia.

0 speaks: