16.10.08

Bajigur goes to ADOI


Alhamdulillah.. dan sempet bingung, pasalnya.. dapet selamat dari Rokkin Creative Diretor Petakumpet karena masuknya bajigur ke Adoi Advertising Award. Sebelumnya memang dari panitia pinasthika 2008 lalu mengirimkan semua pemenang gold dari festivalnya ke ADOI, termasuk bajigur didalamnya. Dan setelah cek diweb, bajigur berada diurutan agensi iklan ternama lainnya.

Banyak yg masih mengira kalau bajigur adalah sebuah agensi iklan. tapi sejujurnya bajigur adalah tetap sebuah majalah kreatif kerakyatan. award adalah sebuah penghargaan saja terhadap kreatifitas teman kontributor, yang masih satu misi dengan bajigur untuk mendukung para kreatif lokal tentunya. Dari bajigur sendiri tidak ada niat untuk mencari sejumlah award, karena bajigur bukanlah biro iklan. tapi pengakuan award itu bisa mengangkat kepercayaan diri para kreatif untuk terus maju. (yeah... thats the point) dan bajigur#6 segera dan tetap dan akan segera terbit.. (hayah sulit bgt ngomongnya)..

Kampanye  gerilya bajigur yang masuk itu adalah untuk menjaring artis jalanan untuk juga ikut berkontribusi dalam bajigur, sebagai majalah kreatif. 

di sisi lain.. Setelah konfirmasi, harga tiket yang lumayan tinggi, entah nanti apakah dari bajigur bisa dateng ke festival atau mungkin diwakili PPPI DIY, jikalau ada yang ingin memberi dukungan.. bisa hubungi tim bajigur. hihihihi..  tnx smua.. stay tune!